Keluarga Jemaah Calon Haji Antusias Lepas Keberangkatan ke Mekkah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Ribuan keluarga ikut melepas pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, (Kalteng) menuju Embarkasi Syamsudinnor Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Antusiasme itu terlihat dari keluarga calon jamaah haji yang memadati kawasan halaman rumah jabatan (Rujab) Bupati, Jalan Jendral Sudirman Kuala Kapuas, Jumat (19/7/2019) siang.
Pantauan kabarkalteng.com, kawasan sekitar Rujab di Jalan Sudirman dan Kartini dipadati keluarga dan kerabat Calhaj yang akan melepas keberangkatan.
Rayu, salah satu warga dari Kecamatan Kapuas Timur mengatakan, sejak jam 11.00 WIB bersama kerabat lainnya sudah berada di Kapuas untuk melepas mertuanya yang akan berangkat.
"Ini bersama keluarga memberangkatkan mertua, beliau sudah 9 tahun lalu sudah mendaftar, dan tahun ini berangkat," ungkap warga Desa Pandan Sari ini.
Zaky, Warga Tamban Catur mengungkapkan, sejak pagi jam 09.00 WIB sudah menunggu untuk proses pelepasan
"Iya ini mengantar paman, mudahan nanti juga bisa berhaji," ungkap Zaky
Sebelumnya Kabag Kemas Kesra Setda Kapuas, H Junaidi, mengatakan jumlah Calhaj Kapuas tahun ini sebanyak 353 jemaah. Pemberangkatan terbagi dua gelombang dan 2 kelompok terbang, untuk gelombang pertama diberangkatkan ke Banjarmasin pada Jumat (19/7/2019) ini.[zulkifli]
loading...
TAG