Kegembiraan Santri Terpancar saat Dikunjungi Kajari Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sambutan hangat pengurus Pondok Pesantren Arrasyid, ditunjukkan saat menyambut kedatangan rombongan Kejaksaan Negeri Kapuas dan jajarannya. Kegembiraan juga terpancar jelas di raut wajah puluhan santri Ponpes yang berlokasi di Desa Sei Pitung, Kecamatan Kapuas Barat, Jumat (19/7/2019) siang.
Rasa gembira bercampur haru tersebut karena di hari Jumat berkah tersebut Pondok Pesantren Arrasyid mendapat kunjungan Kepala Kejari Kapuas, Komaidi, SH bersama keluarga besarnya.
Terlebih kedatangan petinggi Jaksa di Kapuas tersebut tidak dengan tangan kosong. Mereka memberikan santunan berupa bingkisan seperangkat Al Quran dan uang tunai untuk pembangunan Ponpes.
Kajari Kapuas, Komaidi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019.
Sementara, H Marino, ketua yayasan Arrasyid menyampaikan apresiasi atas bantuan, dan kunjungan Kajari Kapuas bersama rombongan.
“Kami ucapkan terimakasih, atas kunjungan dan bantuannya, semoga di usia 59 Hari Adhyaksa ini membawa berkah dan hidayah bagi bangsa dan negara," harap Marino.[zulkifli]
loading...
TAG