Kapoksek Kahlir Imbau ASN dan Masyarakat Jaga Barang Berharga

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pascar terjadinya dugaan kehilangan sejumlah fasilitas kantor di Pengadilan Negeri Agama dan Kementerian Agama di Kabupaten Pulang Pisau pada Rabu (24/7/2019) kemarin.
Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Handep Hapakat, khususnya bagi para pegawai di lingkup Pemkab Pulanh Pisau agar mewaspadai terhadap tindak kejahatan yang bisa terjadi setiap saat.
"Selalu waspada terhadap barang-barang pribadi maupun di dinas. Apalagi di dinas yang sifatnya pelayanan harus hati-hati dengan fasilitas kantornya," ucap Sugi kepada awak media, Kamis (25/7/2019).
Karena, menurutnya, seperti kejadian yang menimpa kantor PN Agama dan Kamenag kemarin. Karena dua kantor tersebut sifatnya pelayanan jadi sering keluar masuknya orang.
"Karena kurangnya pengawasan atau tidak ada sama sekali satpam yang jaga, maka akan dimanfaatkan para pelaku kejahatan. Bisa saja mereka berpura-pura akan berurusan di kantor  namun begitu ada kesempatan langsung melakukan tindak kejahatan. Saya harapkan baiknya di kantor, instansi maupun dinas baiknya dilengkapi dengan CCTV," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG