Kalteng Fokus Bidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi

Print Friendly and PDF
PURUK CAHU - Momentum Hari Jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya (Mura) terus bekerja keras dan bergerak cepat melaksanakan perubahan membangun dan berinovasi dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyaraka.
Hal tersebut seperti yang disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah melalui Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya ketika menjadi inspektur upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Mura ke-17, Kamis (1/8/2019).
"Dengan menggali berbagai potensi sumber daya yang ada, sehingga meningkatkan pendapatan asli daerah, serta bekerjasama aktif dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi," ucapnya.
Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjutnya, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh masyarakat yang ada.
"Apabila hal itu sudah dilakukan secara bersama-sama, Insya-Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Murung Raya dapat teratasi," ujarnya.
Upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Mura ini dengan mengusung tema Kita wujudkan sumber daya manusia yang berdaya saing, berkarakter dan bermartabat.[kenedy/adv]
loading...
TAG