Jumat Bersih, Warga Bangkuang Gotong Royong Bersihkan Lingkungan dan Jalan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Kegiatan Jumat Bersih di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dengan melaksanakan kegiatan gotong royong, Jumat (12/7/2019).
Kegiatan kali ada dua titik, di antaranya membersihkan di samping kantor UPTD Pendidikan Karau Kuala yang dijadikan warga yang tidak bertanggung jawab sebagai tempat pembuangan sampah dan pembersihan rumput di kiri-kanan Jalan Poros Bangkuang - Telang Siong tepatnya RT 26 yang sudah hampir menutupi badan jalan dan sangat membahayakan warga yang melintas.
Lurah Bangkuang, H Achmad Mutahir SAP mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti hasil musyawarah masyarakat Kelurahan Bangkuang pada tanggal 1 Juli 2019 yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Karau Kuala, LPMK, ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Bangkuang.
"Jadi hari ini sebagai awal kegitan Jumat Bersih dan untuk program ini akan berlanjut di setiap lingkungan RT masing-masing," paparnya.
Dengan adanya aksi bersih lingkungan ini diharapkan masyarakat Bangkuang dan sekitarnya bisa lebih nyaman.
"Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Bangkuang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan, Koramil, Polsek Karau Kuala dan RT/RW, seluruh warga Bangkuang yang telah berpartisifasi dalam kegiatan ini. Semoga menjadi amal zariah kita bersama," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG