Jelang Penilaian LSS Tingkat Provinsi, MAN Kapuas Mantapkan Persiapan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Menjelang penilaian lomba sekolah sehat (LSS) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019 yang diperkirakan akan dilaksanakan Juli-Agustus mendatang, segala persiapan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas, telah dilakukan persiapan dengan maksimal.
Hal tersebut disampaikan Kepala MAN Kapuas, Sriyadi MPd, saat ditemui Kabar Kalteng, Sabtu (6/7/2019) di MAN Kapuas, Jalan Keruing, Kuala Kapuas.
Dikatakannya, untuk tahun 2019 MAN Kapuas salah satu dari empat sekolah yang mewakili Kabupaten Kapuas dalam lomba sekolah sehat tingkat provinsi Kalimantan Tengah. MAN Kapuas mewakili Kabupaten Kapuas untuk jenjang SLTA.
"Pada prinsipnya untuk MAN Kapuas yang dipercaya pemerintah daerah mewakili ke tingkat provinsi dijenjang SLTA sudah kami persiapkan," kata Sriyadi.
Terkait persiapan penilaian indikator LSS pihaknya saat ini melakukan pembenahan dan memoles pada beberapa item-item agar lebih maksimal.
Diketahui dalam ajang sejenis MAN Kapuas pada tahun 2015 lalu pernah mewakili Provinsi Kalimantan Tengah ke tingkat nasional dalam lomba sekolah sehat. Selain itu, sekolah dengan sederet prestasi ini pada tahun 2008 lalu mewakili Kalteng dalam ajang Adiwiyata atau sekolah hijau di tingkat nasional.
"Dalam visi misi dan program sekolah, kita sudah terapkan budaya 10 K yang di antaranya meliputi kebersihan, keindahan, kerapian, kesejukan dan kerindangan," pungkas kepala madrasah berprestasi tingkat nasional ini.[zulkifli]
loading...
TAG