Jaga Semangat Isen Mulang, Gubernur Sugianto Minta Ormas Aktif Sumbang Pemikiran

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kebijakan pro rakyat berbasis kearifan lokal diklaim Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah berhasil dijalankan. Kendati demikian, mereka sadar masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi.
Karena itu, Pemprov Kalteng bertekad akan berjuang sekuat tenaga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ini tak lain guna menyokong percepatan pembangunan di segala bidang.
"Keberadaan organisasi kemasyarakatan, termasuk DPP Himpunan Warga Katingan diharapkan turut berperan aktif memberi pemikiran positif," pinta Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, Jumat (12/7/2019).
Dengan kata lain, lanjut Sugianto, bukan hanya bisa mengkritik pemerintah saja, tetapi bisa berkontribusi memberi masukan sebagai solusi suatu masalah yang dihadapi pemerintah.
Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini berhadap keberadaan ormas bisa tampil sebagai pembaharu dan pembina masyarakat, selalu bertindak profesional dan bekerja sesuai aturan hukum yang berlaku, dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat.
"Sehingga semangat Isen Mulang dan kekompakkan dalam bekerja yang telah terjalin itu, tetap terjaga," tandasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG