Jadi Pembina Upacara Harjad Pulpis, Gubernur Sugianto Apresiasi Kinerja Edy-Taty

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng), H Sugianto Sabran hadir dan sekaligus sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-17, Selasa (2/7/2019) pagi.
Kegiatan yang berlangsung di Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau itu turut dihadiri, Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pulpis beserta anggota, Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulpis, para Camat, kades se-kabupaten Pulang Pisau, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan lainnya. 
Selain itu, upacara diikuti ratusan peserta terdiri dari TNI/POLRI, ASN Lingkup Pemkab Pulpis, Guru, Mahasiswa dan pelajar di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
Diantara poin sambutan Gubernur Sugianto, dirinya berharap dengan momen Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-17 ini mari bersama bahu-membahu baik pemerintah maupun masyarakat untuk kemajuan pembangunan di daerah.
"Itu dapat kita lakukan dengan bersinergis dengan seluruh komponen dengan meningkatkan kinerja secara tulus dan ikhlas," ucap Gubernur Sugianto dihadapan seluruh tamu undangan dan peserta upacara Harjad Kabupaten Pulang Pisau ke-17.
Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sugianto juga mengajak setiap daerah di wilayah Kalimantan Tengah, agar dapat  meningkatkan Penghasilan Asli Daerah (PAD), yaitu dengan menggali potensi yang ada di masing-masing daerah.
"Selain itu juga saya harapkan masyarakatnya  mampu meningkatkan potensi pertanian dan peternakan," katanya.
Diakhir sambutannya, Gubernur Sugianto mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, yakni H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang.
"Selama kepemimpinannya memasuki dua periode ini, banyak program pembangunan yang sudah terealisasi, khususnya di bidang infrastruktur jalan, jembatan. Selain itu, Pemkab Pulpis dipimpin Edy dan Taty ini berhasil meraih empat kali berturut-turut WTP dari BKP Perwakilan Kalteng," tutupnya.
Sementara, diakhir rangkaian upacara dilanjutkan dengan acara Ramah-Tamah dan Syukuran bertempat di GPU Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau.[manan]
loading...
TAG