Ikuti Festival Seni, Siswa MAN Kapuas Terima Reward Puluhan Juta

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Prestasi kembali ditunjukkan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kuala Kapuas. Pada Festival Seni Budaya Islami (FSBI) tingkat provinsi Kalimantan Tengah, mereka menerima reward prestasi total sebesar Rp16 juta.
"Alhamdulillah grup habsyi dan hadrah MAN Kapuas juara 3 Festival Seni Budaya Islami tingkat Provinsi Kalteng yang diselenggarakan Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng tahun 2019 di Palangkaraya. Terima kasih atas doa dan dukungannya semua pihak," kata Sriyadi, Kepala MAN Kapuas, Selasa (30/7/2019).
Menurut Sriyadi, selain piagam dan piala, atas prestasi itu pihak panitia pelaksana juga memberikan reward sebagai uang pembinaan masing-masing Rp8 juta untuk juara 3 habsi dan hadrah.
Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni melalui Kasi Pendidikan Madrasah, H Sajarwan mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran MAN Kapuas atas prestasi itu.
"Selamat kita ucapkan, semoga menjadi motivasi dan semangat bagi yang lain, pihak Kemenag terus mendorong bagi kemajuan madrasah dengan terus melakukan pembinaan, untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG