HUT Bhayangkara Digelar di Tabakanilan, Ini Alasan Kapolres Barsel

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Puncak perayaan HUT ke-73 Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dipusatkan Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan di Mapolsek Gunung Bintang Awai (GBA), Desa Tabakanilan, Rabu (10/7/2019).
"Kami memilih Polsek Gunung Bintang Awai sebagai tempat pelaksanaan HUT Polri ini berdasarkan intsruksi dari atasan. Mengingat jajaran Polsek GBA banyak mendapat prestasi dalam mengungkap sejumlah kasus pada tahun ini," ungkap Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan SIK ketika dibincangi wartawan di sela giatnya.
Wahid mengatakan, masyarakat GBA memiliki kesadaran yang sangat tinggi dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.
"Dari hasil pantauan kami keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum GBA perlu mendapat apresiasi," katanya.
Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
"HUT Polri yang ke-73 ini semoga menjadi motivasi untuk seluruh anggota Polri khususnya seluruh jajaran Polres Barito Selatan agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai polisi yang memiliki tanggungjawab melayani mengayomi dan melindungi masyarakat," tutup Kapolres.[laily]
loading...
TAG