Hari Ini, PWI Kalteng Gelar Konferensi VIII di Hotel Luwansa

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Hari ini, Sabtu (20/7/2019) bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Luwansa, Kota Palangka Raya, Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Konferensi ke VIII PWI Kalteng.
Ketua PWI Kalimantan Tengah Sutransyah menyebut genda utama pada kegiatan tersebut adalah pemilihan Ketua PWI Kalimantan Tengah masa bakti 2019-2024.
"Konferensi nanti sedianya akan diikuti sebanyak 324 anggota tetap PWI dari seluruh wilayah Kalteng," kata Sutran kepada sejumlah awak media, Sabtu (20/7/2019) di Hotel Luwansa.
Sebelum masuk pada agenda pemilihan Ketua PWI Kalteng masa bakti 2019-2024, tambah Sutransyah juga akan dirangkai dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan masa bakti 2014-2019. 
Selanjutnya dilakukan  penjaringan dan pemilihan ketua PWI serta penyusunan struktur kepengurusan baru.
"Nantinya juga setelah 2 agenda itu selesai, akan dilanjutkan penetuan program kerja PWI periode 2019-2024. Di akhir masa jabatan saya ini saya menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus beserta anggota PWI se-Kalteng, kalau selama saya memimpin terdapat tingkah laku atau ucapan yang kurnag berkenan kiranya mohon dimaafkan," tuturnya mengungkapkan.
Pemerintah dan mitra kerja lainnya yang terus mendukung kegiatan lembaga pers terbesar di Kalimantan Tengah ini, mulai tingkat provinsi, kota dan kabupaten se-Kalteng.[manan]
loading...
TAG