Hadiri Hari Jadi Barut, Ini Pesan Gubernur Kalteng

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran mengajak seluruh komponen masyarakat menjadikan momentum hari jadi untuk membangun semangat baru dan selalu mengedepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Barito Utara (Barut).
Hal tersebut disampaikannya saat upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Barut ke-69 yang digelar di Stadion Tiara Batara, Kota Muara Teweh, Senin (29/7/2019).
Peringatan ini bertajuk "Kita Wujudkan Masyarakat Barito Utara Yang Religius, Mandiri dan Sejahtera, Melalui Percepatan Peningkatan Pembangunan di Bidang SDM, Infrastruktur dan Ekonomi Kerakyatan".
Gubernur Sugianto juga mengajak seluruh masyarakat dan Pemkab Barut untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.
"Bekerja secara profesional dan penuh integritas, selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Barito Utara," ucapnya.
Dilanjutkannya, dengan semangat Iya Mulik Bengkang Turan yang berarti Pantang Mundur Sebelum Berhasil ini mari bersama-sama pantang menyerah membangun, mensejahterakan dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Kabupaten Barut.
"Dirgahayu Kabupaten Barito Utara, Maju dan Jayalah Kabupaten Barito Utara, Maju dan Jayalah Kalimantan Tengah, Maju dan Jayalah NKRI," tandasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG