Hadir di Pengukuhan DAD Periode 2018-2023, Ini Pesan Wabup Pulpis...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri acara Pelantikan Pengurus Pelantikan Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Pulang Pisau Periode 2018-2023, di GPU Handep Hapakat, Senin (8/7/2019).
Dalam sambutan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo yang dibacakan Pudjirustaty Narang menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik atas terlaksananya acara pelantikan dan pengukuhan DAD Kabupaten Pulang Pisau ini.
Menurutnya, keberadaan lembaga ini akan semakin memperkuat persatuan masyarakat Dayak.
"Jadikan organisasi ini sebagai wadah penampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat Dayak, dan fasilitator fungsi ke Damangan serta Mantir adat," ucap Taty begitu biasa disapa Wabup Pulpis ini.
Dirinya juga mengharapkan para pengurus DAD yang baru ini lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi, sesuai peran masing-masing.
"Semoga DAD Pulpis di bawah kepemimpinan Drs Edvin Mandala MAP, tetap handal dan kompak menjalankan program organisasi yang harmoni bersama Pemkab Pulpis sebagaimana mana tertuang dalam salah satu misi kami, yakni pemberdayaan organisasi kemasyarakatan  dan pengembangan sumber daya alam (SDA), lingkungan dan manusia," tuturnya.
Diakhir sambutan, Taty mengajak kepada seluruh pihak untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan antar sesama. "Juga tetap menjaga toleransi antar suku, dan umat beragama. Khususnya pasca Pilpres 2019 ini," tutupnya.[manan]
loading...
TAG