Hadir di Penetapan Jumlah Kursi dan Calon DPRD Pulpis Baru, Ini Harapan Bupati Edy

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menghadiri penetapan perolehan kursi Partai Politik (parpol) dan penetapan calon terpilih DPRD Kabupaten Pulang Pisau pada pemilihan legislatif April 2019 lalu.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Edy berharap kepada mitra kerja Pemkab Pulpis, yakni anggota DPRD Pulang Pisau untuk bersama-sama mewujudkan kemajuan Bumi Handep Hapakat ke arah lebih baik lagi.
"Ini merupakan bentuk kebersamaan kita dalam mewujudkan pemilu legislatif yang aman dan kondusif, sehingga menjadi tolak ukur bagi pembangunan dan demokrasi di NKRI ini, khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau," ucap Bupati Edy secara lisan dihadapan seluruh peserta yang hadir di acara tersebut.
Menurut Edy, penetapan yang dilakukan pihak KPU ini merupakan hasil akhir dari seluruh rangkaian penyelenggaraan pemilu atau pesta demokrasi di Bumi Handep Hapakat ini.
"Kita berharap kepada anggota DPRD Pulpis  yang baru terpilih untuk bersama-sama menjalan tugas dan fungsi kita dalam mengawal pembangunan Kabupaten Pulang Pisau kearah yang lebih baik lagi. Untuk anggota DPRD Pulpis masa bakti 2014-2019 saya ucapkan terimakasih sudah bekerjasama dalam mengawal pembangunan selama ini," tutupnya.[manan]
loading...
TAG