Habib Ismail: Mari Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Budaya Gotong Royong

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Amanat tertulis Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran terkait peringatan Hari Jadi Kota Palangka Raya sekaligus Pemkot Palangka Raya dibacakan Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya, Rabu (17/7/2019).
Dalam amanatnya Ia mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak, menjadikan peringatan hari jadi sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kota yang dicintai ini.
"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan Selamat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya Ke-54 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya Ke-62," ucapnya saat memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke-54 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-62 Kota Palangka Raya.
Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada.
Apabila hal tersebut sudah diIakukan secara bersama-sama, lnsya Allah segala berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan Kota Palangka Raya dapat teratasi
"Semoga dengan bertambahnya usia Kota Palangka Raya mampu menjadi Kota yang profesional, berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Palangka Raya yang damai, rukun, maju, berkeadilan dan sejahtera serta semakin diberkahi Allah SWT dalam setiap kemajuannya," ujarnya.
Dilanjutkan, berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Pemko Palangka Raya harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi.
"Mari kita bangun kebersamaan, kita kembangkan dan tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi Huma Betang dan Belum Bahadat," pungkasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG