Habib Ismail Hadiri One Day Trail Adventure Bartim 2019

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail Bin Yahya menghadiri dan melepas secara langsung peserta Bhayangkara One Day Trail Adventure Angsagar Melek #5 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Barito Timur (Bartim), Sabtu (20/ 07/ 2019).
Usai lomba yang diikuti lebih 600 rider dari dalam maupun luar Provinsi Kalteng yang terlaksana siangnya dan dilanjutkan malam hari dengan sajian hiburan di momen yang spektakuler tersebut.
Hiburan Rakyat yang digelar ini semata-mata untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dalam memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke 73, selain dihadiri Wagub Kalteng, kegiatan ini juga dihadiri, Bupati Bartim, Ampera A Y Mebas, dan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1012 Buntok serta unsur Muspida dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Ampera yang juga selaku pembina dari para rider X - Track Bartim ini mengaku sangat menikmati acara tersebut. Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini juga sangat mengapresiasi kegiatan ini.
"Saya mengucapan terima kasih kepada semua pihak, sehingga terselenggaranya kegiatan ini dari awal hingga akhir berjalan aman dan kondusif serta meriah," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG