Gubernur Sugianto Ajak Pemkab Pulpis Tingkatkan PAD

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi poin penting yang disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto  Sabran saat menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau di Stadion HM Sanusi Kota Pulang Pisau, Selasa (2/7/2019).
"Saya mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk meningkatkan Pendapat Asli Daerah (PAD) dengan menggali berbagai potensi yang ada dengan sasaran antara lain, upaya ekstensifikasi dan intensifikasi objek pajak, retribusi dan sumber-sumber pendapatan daerah lainnya," ucapnya.
Ia juga mengajak Pemkab Pulang Pisau untuk bekerjasama aktif dengan Pemprov Kalteng dengan fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi dalam arti luas.
"Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada," harapnya.
"Apabila hal tersebut sudah kita lakukan secara bersama-sama, insya Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan kabupaten Pulang Pisau dapat teratasi," timpalnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG