Gelar Rapat Internal, Kamenag Pulpis Ingatkan Ini kepada Jajarannya

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau mengadakan rapat internal pada jajarannya yang berlangsung di Aula kantor Kemenag setempat, Kamis (25/7/2019).
Rapat internal sendiri dalam rangka memberikan imbauan dan peringatan kepada para jajarannya agar selalu waspada saat bekerja, terutama dalam menjaga fasilitas kantor.
"Rapat ini kita gelar mengingat kantor kita kemarin diduga kehilangan dua buah laptop kantor. Makanya rapat ini dilakukan untuk memberikan imbauan agar sama-sama kita dalam menjaga fasilitas kantor ini," ujar Kamenag Pulpis, H Ardiansyah didampingi Kasubag TU, H Hasbullah dihadapan para pegawainya.
Dengan adanya dugaan kehilangan itu, Lanjutnya, tentu menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati dan waspada. "Artinya kalau jam istirahat itu pintu ruangan dikunci,  dan mewaspadai orang-orang yang tidak dikenal," ujarnya.
Meski begitu, tambah Ardiansyah,  Kantor Kemenag sendiri sudah memiliki CCTV yang terpasang di beberapa sudut strategis, jadi dengan itu dapat memantau di lingkungan kantor.
"Tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Saya juga menghimbau kepada seluruh staf saya untuk bijak dan berhati-hati dalam menggunakan teknologi terkhusus Media Sosial (Medsos), karena medsos ini bisa merugikan diri sendiri dan orang lain kalau kita menggunakannya tidak bijak," tutupnya.[manan]
loading...
TAG