Geger..! Diduga Dianiaya, Nenek Ini Ditemukan Tewas gengan Luka Tusukan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pagi itu warga Desa Tapen RT 02 Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, digegerkan kabar ditemukan sesosok tubuh wanita bersimbah darah. Ia diduga tewas akibat penganiayaan, di dalam kamar di rumahnya sendiri.
Jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh anaknya, Hartono (31) bersama istrinya, yang pada saat itu mengunjungi rumah sang ibu dan ternyata merupakan korban dalam peristiwa tragis tersebut.
Saat ditemukan tubuh korban dalam keadaan posisi telentang di lantai kamar dengan tubuh mengeluarkan darah serta terdapat luka tusuk di bagian leher dan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri. Mengetahui itu Hartono segera melaporkan ke Polsek setempat. Peristiwa pertama kali diketahui pada Rabu (3/7/2019) sekira pukul 04.30 WIB.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno membenarkan pihaknya menerima laporan tindak pidana yang menyebabkan korban meninggal dunia.
Menerima laporan kejadian tersebut polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.
"Setelah dilakukan penyidikan indentitas korban diketahui atas nama Rahmah Wati berusia 63 tahun, warga beralamat di Desa Tapen, Kecamatan Kapuas, Kalimantan Tengah, korban saat  ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," beber Kapolsek, Kamis (4/7/2019).
Menindaklanjuti peristiwa tersebut, pihaknya melakukan berbagai upaya seperti olah TKP,  mengamankan barang bukti, melakukan permintaan visum et repertum dan otopsi, hingga mengintrogasi saksi-saksi.
"sejumlah barang bukti dari TKP saat ini juga sudah kami amankan" tambahnya.
Saat ini ungkap Kapolsek, masih dilakukan proses penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku berikut motif dari peristiwa penganiayaan tersebut.
"Pelaku masih dalam lidik, kami masih melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur," tandasnya.[zulkifli]
loading...
TAG