Gadis Mangkatip Wakili Kalteng di Audisi KDI

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Warga Kelurahan Mangkatip Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) patut berbangga, karena salah satu warga bernama Halimah Saputri (16), gadis yang baru naik Kelas 3  SMAN Mangkatip ini telah mampu mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng) pada audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019.
Camat Dusun Hilir, Mario SE MAP menuturkan, ia sangat bangga karena Halimah Saputri ini bisa membawa harum nama Kalteng dan Kabupaten Barsel, khususnya Kecamatan Dusun Hilir.
"Semoga adik kita dalam mengikuti audisi KDI bisa memberikan kemampuan terbaik untuk bisa menjadi yang terbaik," ucap Mario ketika dihubungi kabarkalteng.com, Sabtu (6/7/2019).
Camat Dusun Hilir yang juga turut andil mendampingi Halimah Saputri ini ke Jakarta memohon kepada seluruh masyarakat Kalteng agar kiranya mensuport dan berdo'a agar perwakilan dari Kalteng ini bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.
"Semoga adik kita ini menjalani audisi dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai  yang diharapan," harapnya.
Terpisah, Lurah Mangkatip, Hasean Swasta SE MM menuturkan, untuk langkah awal ini dari Lemerintah Kelurahan memberikan dukungan, support dan melakukan komunikasi dengan petinggi Pemerintah Kabupaten, karena disanalah keputusan dan arah yang jelas sebagai upaya Daerah mengangkat nama Daerah secara umum dan Kelurahan Mangkatip secara khususnya.
Sebagai Lurah, lanjutnya, ia adalah alat perpanjangan Pemerintah akan berupaya memberikan dukungan nantinya, dan akan mengajak seluruh warga Kelurahan supaya mendukung penuh atas perjuangan Himah Saputri ini.
"Atas nama Pemerintah Kelurahan Mangkatip sangat bangga atas terpilihnya Halimah Saputri menjadi salah satu kontestan audisi KDI. Hilimah Saputri ini adalah kontestan tunggal yang mewakili Kalteng," tandasnya.[ali]
loading...
TAG