Dukung Pemkab Raih Kembali Adipura, Ini Pesan Ketua DPRD Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas bertekad kembali untuk mendapatkan kembali, meraih Piala Adipura pada tahun ini.
Sebelumnya Kabupaten berjuluk Kota Air ini telah meraih penghargaan bergengsi di bidang lingkungan pada tahun 2017 lalu.
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan mengatakan, keseriusan Pemkab Kapuas untuk meraih kembali Piala Adipura patut diapresiasi dan didukung penuh oleh masyarakat.
"Karena dengan diraihnya kembali piala Adipura, menunjukan bahwa Kota Kapuas memenuhi penilaian yang bisa dilihat dari indikator kondisi fisik lingkungan perkotaan," kata Algrin, Senin (1/7/2019).
Terutama, lanjut Algrin, dalam hal kebersihan dan keteduhan kota, serta indikator pengelolaan lingkungan perkotaan (non fisik) yang meliputi institusi, manajemen, dan daya tanggap.
Untuk itu, wakil rakyat dari Partai Golkar ini mengajak masyarakat turut berpartisipasi merawat dan menjaga kebersihan terutama pada lingkungannya.
"Kami ajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal, serta kebersihan pada fasilitas publik, agar harapan kita pada tahun 2019 ini bisa kembali meraih piala Adipura," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG