Diskominfo Kapuas Komitmen Tingkatkan Layanan Informasi Publik

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kapuas berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan informasi publik di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Drs H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd selaku Pejabat Penggelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama Kapuas mengungkapkan, pihaknya telah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) PPID festival media pertunjukan rakyat dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Hotel Aquarius, Palangkaraya, Kamis (18/7/2019).
Hal ini sebagai salah keseriusan dan komitmen Diskominfo Kapuas dalam mewujudkan peningkatan layanan informasi publik.
"Rakor PPID tersebut sebagai wadah koordinasi PPID seluruh Kabupaten Kota Kalimantan Tengah dalam meningkatkan layanan informasi dan dokumentasi sesuai standar layanan publik," kata Suwarno.
Menurut Suwarno, beberapa waktu lalu PPID utama Kapuas pun telah dilakukan monitoring dan evaluasi oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah.
Monitoring dan evaluasi itu terkait pengelolaan standar layanan informasi publik di Kapuas.
"Mudah-mudahan mendapatkan hasil yang memuaskan, begitu juga diharapkan nantinya Rakor PPID yang telah dilaksanakan ini akan meningkatkan layanan informasi publik pada masyarakat," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG