Dilaporkan Tenggelam, Anak Ini Ditemukan Tewas di Dasar DAS Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Muhammad Abi Abibi, seorang bocah berusia 8 tahun ditemukan tewas tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas, Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.
Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, melalui Kapolsek Timpah, Iptu H Suharto mengatakan, korban ditemukan oleh warga setelah 18 jam dilaporkan tenggelam.
"Sekitar pukul 09.00 WIB, korban ditemukan oleh para saksi dalam posisi telungkup di dasar sungai DAS Kapuas tepatnya di sebelah lanting milik Duduy yang berjarak sekitar 50 Meter dari TKP dalam keadaan sudah meninggal dunia, dan korban langsung dibawa ke rumah duka," terang Kapolsek kepada wartawan, Jumat (26/7/2019).
Menurutnya, korban Muhammad Abi Habibi sebelumnya dilaporkan tenggelam pada Kamis (25 /7/2019) sekitar pukul 14.50 WIB di DAS Kapuas Desa Timpah Kecamatan Timpah.
"Sesuai dengan permintaan keluarga korban, tidak dilakukan visum karena keluarga korban sudah mengikhlaskan dan menganggap wajar atas kematiannya," jelas Suharto.
Selanjutnya korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga pada hari ini, Jumat (26/7/2019), setelah pelaksanaan salat Jumat di pemakaman muslim Desa Timpah.[zulkifli]
loading...
TAG