Diduga Gunakan Fasilitas Negara pada Pembangunan Pagar Stadion, Ini Klarifikasi Kontraktor

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Dugaan penggunaan fasilitas negara berupa pemanfaatan sumber air dan listrik di Kantor KONI Pulang Pisau yang sebelumnnya dilakukan CV ACU Pusat Kapuas pada pembangunan pagar Stadion HM Sanusi senilai Rp1,5 miliar, di Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau mendapat titik terang.
Ari Tonang, sebagai kontraktor pelaksana yang juga sebagai Direktur Utama pada perusahan tersebut menyatakan klarifikasinya. Dirinya menyebutkan dugaan yang sempat mencuat di sejumlah media massa, sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan PPTK dinas terkait.
"Untuk dugaan kemarin yang menyebutkan kita memanfaatkan fasilitas negara itu memang saya akui. Namun, saya pribadi sudah melakukan koordinasi dengan PPTK dinas terkait dan persetujuan secara tertulis," ucap Ari Tonang yang berkesempatan duduk bersama dengan sejumlah media massa di Pulang Pisau, Senin (29/7/2019).
Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan KONI setempat dan meminta ijin setelah kabar mencuatnya dugaan tersebut di media massa.
"Dengan pihak KONI sebelumnnya saya akui belum berkoordinasi. Tapi pribadi saya juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak KONI untuk memanfaatkan sumber air dan aliran listrik di lokasi tersebut. Dari pihak kita artinya ada pertanggungjawaban terkait pemakaian fasilitas tersebut," ujarnya.
Dalam kasus ini, Ari Tonang juga menyebutkan bahwa pihaknya juga berterimakasih kepada rekan-rekan media atau wartawan yang sejauh ini sudah saling mengingatkan.
"Artinya ini hanya miskomunikasi saja, kedepannya kita berharap pekerjaan kita dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada. Saya juga yakin teman-teman wartawan dalam fungsi kontrolnya juga sudah profesional," tutupnya dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG