Dandim 1011 Apresiasi Karateka Berprestasi Open Tournament KONI Banjarmasin

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono S.I.P yang merupakan Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Kapuas mengapresiasi karateka Forki asal Kapuas yang berhasil merebut medali perak dan perunggu pada kejuaraan Karate KONI Banjarmasin Cup 2019 di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin, Kalsel, Minggu (7/7/2019).
Selain menorehkan prestasi para karateka yang bertanding mewakili Forki Kuala Kapuas ini juga begitu semangat saat menghadapi lawan-lawannya.
"Ini merupakan indikasi positif geliat olahraga karate khususnya di Wilayah Kapuas sekaligus penyemangat untuk lebih serius melaksanakan pembinaan ke depan," kata Dandim, Senin (8/7/2019).
Dalam event tersebut, Forki Kapuas mampu meraih 3 medali perak, dan 3 medali perunggu. Untuk prestasi tiga medali perak dikumpul dari tangan Rahadian 2 Perak di nomor kata + kumite pra usia dini. Kemudian dari tangan I Wayan Ferry 1 Perak di nomor kumite - 55 senior putra.
Sedang untuk medali perunggu diraih Salma Faiza Fasya di nomor kata pemula Pmoutri, Nanda Destiani di nomor kata Pemula Putri, yang merupakan anak dari Serma Hairullah Anggota Kodim 1011/Klk, serta Sarif Jahirul Ilmi di nomor kumite - 59 junior putra.
Terpisah, Simpei Padli menyampaikan kegiatan ke depan Forki Kabupaten Kapuas akan fokus untuk melatih secara intensif.
"Ini  untuk menghadapi O2SN SD, SMP, SMA tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Palangka Raya," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG