Calhaj Kloter 10 Dapat Pembagian Living Cost di Embarkasi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Jamaah calon haji (calhaj) yang tergabung pada kelompok terbang 10 (Kloter 010 BDJ)
Kabupaten Kapuas, bersama calhaj Kabupaten Barito Timur, Murung Raya dan Kota Palngkaraya, Kalteng, akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah.
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, H Ahmad Bahruni, melalui Kasubag TU, H Hamidhan mengemukakan, setibanya di embarkasi calhaj akan mendapatkan pembagian buku administrasi perjalanan ibadah haji, paspor, gelang serta living cost.
"Kepada jemaah calon haji, telah dibagikan living cost dan gelang identitas  Calon haji BDJ 10," kata Hamidhan, Selasa (23/7/2019) kepada kabarkalteng.com.
Living cost, jelas Hamidhan, adalah biaya hidup selama jemaah haji melaksanakan ibadah di tanah suci. Sedangkan gelang jemaah haji bertujuan memudahkan petugas dalam mengidentifikasi jemaah
Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun pihaknya, salah satu calon jemaah atas nama Ny Mariani (50) asal Kabupaten Kapuas, saat ini harus dirujuk ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.
"Mudahan cepat teratasi, sehingga bisa diberangkatkan bersama jemaah calon haji lainnya," imbuh Hamidan.
Calhaj Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam kloter 10 bersama calhaj Kabupaten Barito Timur, Murung Raya dan kota Palangka Raya ini akan bertolak ke Jedah, Saudi Arabia, menggunakan pesawat maskapai Garuda Indonesia, pada Selasa (23/7/2019) pukul 22.25 Wita, melalui embarkasi Syamsudin Noor Kalimantan Selatan.[zulkifli]
loading...
TAG