Bupati Edy Letakkan Batu Pertama Pembangunan GOR Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama unsur Forkopimda didampingi Plt Kadispora, Herto, meletakkan batu pertama pada pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di samping Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Kamis (1/2/2019).
Peletakan batu pertama pembangunan GOR tersebut sebagai tanda dimulainya pembangunan sarana dan prasarana di gedung olah raga tersebut.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Kepala PN Pulang Pisau, Agung Nugroho, Kapolres Pulpis, AKPB Siswo Yuwono BPM Pabung 1011/Klik, Mayor Inf Mulyadi, Wakil Ketua DPRD, H Fadli Rahman, dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
Dalam Sambutannya, Bupati Edy mengatakan pembangunan GOR Pulang Pisau ini adalah upaya pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam menyiapkan fasilitas olahraga yang memadai di Bumi Handep Hapakat ini.
"Ini tidak lain demi kemajuan dunia per olahragaan di Bumi Handep Hapakat. Adanya GOR ini juga nanti akan menumbuhkan semangat juang para atlet kita untuk menghadapi berbagai event olahraga baik nasional maupun internasional," ucap Bupati Edy.
Ditambahkan Bupati, adanya GOR ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kabupaten Pulang Pisau, karena GOR yang dibangun ini bertaraf nasional dan internasional.
"GOR dengan Tipe B  Standar Nasional dan internasional melalui Kemenpora dari Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai 12 miliar lebih. Mari dengan kebersamaan kita bisa menyelesaikan tugas kita dengan baik," tutupnya.[manan]
Sementara dikatakan Kadispora Pulpis, Herto, kegiatan pembangunan GOR Pulang Pisau ini mulai ditandatangani pada 15 Juli lalu, dan berakhir pada 12 Desember 2019 dengan waktu pelaksanaan 150 hari kalender.
"Proyek yang dikerjakan PT Eka Karya Graha Putra Pusat Palangka Raya itu untuk pembangunan sejumlah fasilitas olahraga seperti pembangunan lapangan 4 bulu tangkis, 4 lapangan takraw, 1 bola voli, 1 basket, 1 tenis lapangan dan 1 futsal," ujar Herto kepada wartawan, Kamis (1/8/2019).[manan]
loading...
TAG