Bupati Edy Irup di Upacara Hari Bhayangkara ke-73

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Polisi Resor (Polres) Pulang Pisau menggelar upacara bendera, Rabu (10/7/2019) di halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.
Selaku Inspektur upacara (Irup) Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo. Sementara pemimpin upacara Kasat Intel Polres Pulang Pisau, Ipda Doohan Okta Prasetya.
Dalam poin amanat Presiden RI yang dibacakan Bupati Pulang Pisau itu, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 bagi seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras pengabdian pengorbanan dan Perjuangan tanpa mengenal lelah yang ditunjukkan personal Polri.
"Baik dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dalam tugas memelihara keamanan negara Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan kesabaran dan kekuatan," katanya.
Selanjutnya, pihaknya berhasil dalam mengamankan proses demokrasi 2019, berjalan sesuai dengan harapan bersama. Juga mulai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pihaknya merasakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
"Arus mudik dan arus balik juga berjalan dengan lancar stabilitas harga dan ketersediaan pangan di seluruh wilayah Indonesia," tutupnya.
Selain itu juga dalam sambutan Kapolri yang juga dibacakan Bupati Edy mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras pengabdian pengorbanan dan Perjuangan tanpa mengenal lelah yang ditunjukkan personal Polri.
"Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dalam tugas memelihara keamanan negara Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan kesabaran dan kekuatan kepada seluruh jajaran Polri dimana pun berada," katanya.
Ditambahkannya, berbagai capaian dalam memelihara keamanan saat ini khusus di Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan apresiasi dari masyarakat terhadap Polri, juga oleh berbagai survei yang diselenggarakan lembaga-lembaga survei tersebut merupakan hasil kerja keras jajaran Polri. 
"Oleh karena itu dalam kesempatan yang penuh dengan kebahagiaan ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi, kepada seluruh mitra kerja Polri yang telah mendukung terwujudnya dalam negeri yang kondusif,” tuturnya.
Sementara hadir pada upacara tersebut, pihak Forkopimda, Ketua DPRD Pulpis, para Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau yang sebagai peserta upacara dari anggota TNI-Polri, Dishub, BPBD Pamong Praja, dan Pramuka.[manan]
loading...
TAG