Bupati Edy Apresiasi Pesilat Pulpis Peraih Emas dan Perunggu di O2SN 2019

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengapresiasi prestasi kontingen Pulang Pisau atas sejumlah torehan juara dalam mengikuti  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang berlangsung di Palangka Raya, 15 sampai 17 Juli 2019.
Apresiasi oleh orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu, setelah atlet dari cabang Pencak Silat berhasil meraih piala emas dan perunggu pada ajang tersebut.
"Saya pribadi mengucapkan selamat kepada para atlet peraih medali di Olimpiade O2SN. Dengan ini secara tidak langsung pihaknya telah membawa nama harum kabupaten sehingga kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat ini lebih dikenal lagi," ucap Bupati Edy menyampaikan kepada wartawan media ini, Jumat (19/7/2019) pagi.
Selain mengapresiasi dan mengucapkan selamat, Bupati Edy juga meminta kepada para siswa yang meraih medali terus meningkatkan prestasi dan bagi yang belum untuk tidak patah semangat, terus berlatih dan berjuang sehingga kedepannya mampu menoreh prestasi di even lainnya.
"Terus semangat dan terus berlatih. Saya bangga dengan atlet-atlet Kabupaten Pulpis ini, semangat juangnya sangat besar," tutupnya.
Terpisah, dikatakan Khairani atau Amang Ahay selaku pelatih atlet silat di Kabupaten Pulang Pisau bahwa pada Olimpiade O2SN yang berlangsung belum lama tadi di Palangka Raya, dua orang atlet binaannya telah berhasil meraih 1 piala emas dan 1 piala perunggu.
"Atlet kita mewakili SMA. peraih emas atas nama Susanti Permana sari dari SMAN 1 Kahayan Hilir, dan M Rizky peraih Perunggu dari SMA PGRI. Selain dua orang itu, juga disusul oleh dua orang atlet silat lainnya di tingkat SMP yang berhasil meraih 2 perunggu," ujar Amang Ahay mengabarkan kepada wartawan media ini.
Dengan torehan ini, dirinya berharap agar seluruh atlet Pencak Silat di kabupaten Pulang Pisau terus semangat dan giat dalam berlatih.
"Tetap disiplin dalam latihan sehari-hari, agar nanti dapat meraih hasil yang baik, dan dapat mengikuti event - event bergengsi di daerah maupun luar daerah," pesannya.[manan]
loading...
TAG