Berprestasi, LPTQ Kapuas Terima Uang Rp 20Juta

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS – Berkat prestasi yang diukir sebagai peserta terbaik pada kegiatan pawai ta’aruf Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXV Tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu.
Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kapuas menerima penghargaan dari LPTQ Kalimantan Tengah. Selain penghargaan, LPTQ Kapuas juga mendapatkan uang tunai Rp20 juta sebagai uang pembinaan.
Ketua LPTQ Kalteng, H Nuryakin  menyerahkan langsung piagam penghargaan itu, dan diterima Ketua LPTQ Kapuas, KH Muhtar Ruslan, di ruang kerja H Nuryakin yang juga Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalteng disaksikan pengurus LPTQ Kalteng dan LPTQ Kapuas pada Selasa (9/7/2019) siang.
H Nuryakin mengucapkan selamat kepada LPTQ Kapuas yang mampu membawa harum nama provinsi Kalteng pada ajang nasional, sehingga meraih juara pertama dengan mobil hiasnya.
Ia berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.
Sementara, Ketua LPTQ Kapuas, KH Muchtar Ruslan mengaku bersyukur dan bangga atas kerja keras tim pawai sehingga mampu menghasilkan yang terbaik.
Menurutnya, pada STQ Tingkat Provinsi Kalteng, kafilah Kapuas meraih juara satu pada pawai ta’aruf sehingga terpilih menjadi wakil Provinsi Kalteng pada tingkat nasional.
“Alhamdulillah karena pada hari ini LPTQ Kapuas mendapat undangan dari LPTQ Provinsi Kalteng untuk menerima piagam dan uang tunai juara pawai ta’aruf. Kita bersyukur dapat mempersembahkan yang terbaik buat Provinsi Kalteng,” terangnya.
Dia pun menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Kapuas yang telah mendukung penuh dana keikutsertaan mobil hias Kapuas pada Pawai Ta'aruf STQ Nasional XXV di Pontianak.
Juga kepada Tim Kerja Pawai Ta'aruf, Pimpinan Kafilah STQ Kalimantan Tengah serta Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang telah mempercayakan LPTQ Kapuas.
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport sehingga LPTQ Kapuas mendapatkan kejuaraan ini. Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk masa yang akan datang,” ucap dia.[zulkifli]
loading...
TAG