Berprestasi, KUA Tamban Catur Raih Anugerah Teladan Tingkat Provinsi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kabar gembira bagi jajaran Kantor kemenag Kabupaten Kapuas. Kali ini Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tamban Catur yang mewakili KUA Kemenag Kapuas berhasil menempati petingkat kedua lomba KUA Teladan Tahun 2019 se-Provinsi Kalimantan Tengah.
Prestasi tersebut diperoleh melalui proses seleksi panitia provinsi, Kanwil Kemenag Kalimantan Tengah
di Palangka Raya. Sedang peringkat pertama sendiri diraih KUA Kecamatan Katingan Hilir, Kemenag Katingan, dan KUA Kecamatan Lahei Barito Utara sebagai juara ketiga.
Hal ini disampaikan Kasubag TU Kantor Kemenag Kapuas, H Hamidhan, Selasa (16/7/2019). Menurutnya, penilaian selain person juga meliputi fisik KUA, manajemen dan pelayanan serta inovasi yang dilakukan dan dijalankan di KUA dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
"KUA teladan ini tentu banyak punya program inovasi," kata Hamidhan.
Dalam ajang yang sama pada tahun 2018 lalu, bahkan KUA di lingkungan Kantor Kemenag Kapuas ini berhasil meraih juara pertama.
Pihak Kemenag Kapuas, lanjutnya, menaruh harapan agar terus adanya peningkatan dalam memberi layanan kepada masyarakat serta doa dari berbagai pihak, kiranya ke depan menjadi lebih baik lagi.
“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KUA Tamban Catur, semoga ini menjadi motivasi bagi KUA lainnya," imbuhnya.
Pihaknya berharap, dengan prestasi yang telah diraih oleh KUA Tamban Catur pada lomba tersebut, dapat mempersembahkan layanan yang lebih prima kepada masyarakat dan menjadi KUA yang bersih melayani ummat sesuai ketentuan yang ada serta dapat menjadi contoh bagi KUA-KUA lainnya.[zulkifli]
loading...
TAG