Ampera Ingatkan Desa untuk Lebih Berinovasi Tingkatkan Ekonomi dan SDM

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera A Y Mebas mengingatkan dan menekankan kepada Pemerintah Desa di wilayahnya untuk meningkatkan pengembangan potensi ekonomi lokal, kewirausahaan, sumber daya manusia (SDM) dan infrastruktur desa.
Hal tersebut disampaikan Ampera saat memberikan sambutan pada kegiatan Bursa Inovasi Desa (BID) yang dihadiri oleh kepala SOPD se-Bartim, Selasa (23/7/2019).
"Pembangunan dan pemberdayaan SDM yang berkualitas di Desa merupakan program prioritas penggunaan Dana Desa ke depan. Seperti diketahui, pembangunan SDM merupakan investasi jangka panjang suatu bangsa," ucapnya.
Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya, Koordinator Program Wilayah (KPW) 3 Provinsi Kalteng, Camat Dusun Tengah, Raden Batuah dan Pematang Karau, Kepala Puskesmas, Kapolsek, Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Bartim, tenaga ahli Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) kabupaten Bartim, layanan P2KTD,
Serta Pendamping lokal Desa dan Pendamping Desa, panitia pelaksana kegiatan BID Cluster III, Kades dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).[rilis]
loading...
TAG