25 Wakil Kapuas Ikuti Pentas PAI Tingkat Kalimantan Tengah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah segera digelar di Palangka Raya.
Kontingen Kabupaten Kapuas yang terdiri 25 peserta telah diberangkatkan sekaligus dilepas langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni.
"Peserta dari kontingen kapuas berjumlah 25 orang yang mengikuti 7 cabang lomba, peserta-peserta ini merupakan unggulan yang berasal dari SD, SMP, SMA/SMK yang berbeda,” kata H Asy’ari, Kasi PAI Kantor Kemenag Kapuas, Minggu (7/6/2019).
Kontingen Kapuas ini, lanjutnya, mengunggulkan Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) dan pidato dalam pentas ini.
"Kita mengunggulkan kedua cabang itu dan kita mengharapkan target tercapai, persiapan di kedua cabang sudah dilakukan lama anak-anak sudah menguasai materi yang akan ditampilkan,” jelasnya.
Sebelumny, Kepala Kemenag Kapuas H Ahmad Bahruni mengatakan, peserta yang terpilih mengikuti pentas PAI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tersebut adalah unggulan karna telah melalui seleksi bakat sebelumnya.
”Selamat saya ucapkan kepada kalian karena kalian merupakan peserta unggulan yang mewakili Kabupaten kita dalam pentas seni PAI di Asrama Haji Palangka Raya,” Kata Bahruni.
Jajaran Kemenag Kapuas tentunya berharap semua peserta menampilkan serta memberikan yang terbaik saat tampil nanti, dan membawa nama harum daerahnya.[zulkifli]
loading...
TAG