Wujud Kepedulian, Polsek Gunung Bintang Awai Bantu Warga Sakit Berobat

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Wujud kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) saat memberikan bantuan kepada warga yang menderita sakit.
Kali ini, salah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh Security PT MUTU di jalan Houling milik PT MUTU Km 49 dengan keadaan tidak sadarkan diri, selanjutnya menghubungi Polsek Gunung Bintang Awai dan dibantu warga dibawa ke Puskesmas Patas.
Kapolsek Gunung Bintang Awai, Iptu Rahmat Saleh Simamora mengungkapkan, penemuan seorang laki-laki tersebut sempat menghebohkan warga sekitar karena saat ditemukan tidak sadarkan diri.
"Karena pasilitas kesehatan tidak memadai yang dimiliki Puskesmas Patas hingga dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Kota Buntok guna penanganan medis lebih baik lagi," ucapnya, Minggu (30/6/2019).
Kapolsek menjelasakan apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat. Dimana saat ada warga membutuhkan bantuan, kita siap memberikan pelayanan yang maksimal.
"Semoga warga sakit tersebut usai menjalani pengobatan bisa segera sembuh dari penyakitnya," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG