Wakil Rakyat Apresiasi Bakti Kesehatan Polsek Kapuas Hulu

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Dapil IV,  Didi Hartoyo mengapresiasi bakti sosial kesehatan kegiatan khitanan atau sunatan massal yang digelar oleh Polsek Kapuas Hulu bekerjasama dengan Dinkes Kapuas dan Puskesmas setempat, Rabu (26/6/2019).
"Selaku wakil rakyat, sekaligus mewakili warga Kapuas Hulu kami mengucapkan terima kasih pada jajaran Polsek Kapuas Hulu dan Dinas Kesehatan atas pelaksanaan kegiatan sunatan massal untuk warga di sana," kata Didi Hartoyo, di kantor DPRD Kapuas, Kamis (27/6/2019).
Wakil rakyat dari PDIP ini mengungkapkan, kegiatan tersebut
merupakan bentuk aksi kemanusian dan kepedulian Polri kepada masyarakat.
"Tentu ini sangat membantu bagi warga kurang mampu yang membutuhkannya," imbuh Didi.
Sebelumnya Kapolsek Kapuas Hulu, Ipda Bimasa Zebua mengatakan, sunatan massal yang dilaksanakan tersebut masih dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.
Giat itu, menurutnya berupa sunat manual dengan sistem jahitan, dan tercatat sebanyak 22 pasien yang mengikuti sunatan massal gratis itu.
"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusian," ucap Ipda Bimasa.
Pelaksanaan bakti kesehatan kemarin kata Bimasa, juga diiringi dengan pemberian tali asih kepada peserta yang telah selesai melaksanakan sunat diberikan bantuan kain sarung dan makanan.
"Kita berharap setidaknya dapat membantu warga, serta memberi manfaat," ujar Kapolsek.[zulkifli]
loading...
TAG