Wabup Nafiah Resmi Buka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebanyak 353 calon jemaah haji asal Kabupaten Kapuas mengikuti bimbingan manasik haji di Masjid Agung Al Mukarram, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Senin (24/6/2019).
Kegiatan yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) bekerjasama dengan Pemkab Kapuas ini berlangsung selama tiga hari, 24 hingga 25 Juni 2019.
Bimbingan manasik haji dibuka langsung Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnoor dan dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng, H Masrawan.
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dalam sambutan yang dibacakan Wabup Nafiah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jemaah calon haji Kapuas yang mendapat panggilan menunaikan ibadah haji.
"Saya harapkan yang mengikuti manasik haji tahun ini agar benar-benar menggunakan waktu dengan baik selama kegiatan berlangsung, karena manasik ini dilaksanakan dengan tujuan agar para calon jemaah haji lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan ibadah haji dan memperoleh haji mambrur serta meningkatnya kualitas iman, ilmu dan amal saleh, baik secara individual maupun secara social,” ucap Nafiah.
Kepala Kanwil Kemenag Kalimantan Tengah, H Masrawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab setempat yang telah memberikan perhatian yang baik kepada para calon jemaah haji dengan memberikan bantuan dan juga pelayanan yang terbaik salah satunya pelayanan di bidang administrasi.[zulkifli]
loading...
TAG