Usai Lebaran, Nadalsyah Langsung Cek Jalan Lemo-Batapah

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Pembangunan jalan poros Lemo-Simpang Batapah menjadi perhatian serius Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah. Ini karena jalan itu nantinya merupakan jalan alternatif menuju ibukota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kota Palangka Raya yang relatif lebih dekat dan lebih singkat jarak dan waktu tempuhnya.
"Memastikan kondisi jalan yang tengah dalam penggarapan ini, saya dan Pak Wabup Sugianto P Putra kembali melakukan pengecekan pada hari kedua Idul Fitri ini," ucapnya, Kamis (6/5/2019) kemarin.
Orang nomor satu di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan tersebut menguraikan, kegiatan tersebut dengan menempuh rute Desa Lemo - Jalan PT KTC - Desa Durian Ramba - Km 21 PT MMS - PT TOP Km 15 - Bundaran Simpang Bohot - Simpang Empat Batapah yang berjarak kurang lebih 125 Km.
Saat melintas jalur Durian Ramba menuju Simpang Km 21 PT MMS dengan jarak sekitar 5 Km, ditengah perjalanan rombongan sempat mengalami kendala di mana mobil Bupati sempat terjebak karena kondisi jalan masih belum sempurna.
Alhasil, driver harus konsentrasi dan menggunakan skill yang memadai. Melihat kondisi demikian, Nadalsah sempat mengambil alih kemudi mobil dinasnya menyusuri medan jalan yang tengah digarap itu sampai simpang KM21.
Setelah peninjauan itu, iring-iringan mobil  rombongan Bupati meneruskan perjalanan menuju Kota Palangka Raya.[advertorial]
loading...
TAG