TP PKK dan Bhayangkari Gelar Pasar Murah, Polres Kapuas Berikan Tali Asih

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Masih dalam rangkaian menyongsong HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, kali ini tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga  (TP-PKK) Kapuas bekerjasama dengan Bhayangkari Kapuas menggelar pasar murah  di halaman Kantor Desa Bungai Jaya Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Senin (24/06/2019) pagi
Kegiatan itu dihadiri Kapolres Kapuas beserta jajaran, Camat Basarang, Kepala Desa Bungai Jaya, anggota PKK Kabupaten Kapuas dan Bhayangkari Kabupaten Kapuas, tokoh agama serta masyarakat yang ikut membeli paket murah.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro dalam sambutannya yang disampaikan Kasatlantas, Abdul Wakid mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi polri kepada masyarakat.
"Sehingga dengan adanya kedekatan antara masyarakat dengan polri dapat tercipta masyarakat yang aman dan kondusif," ucap Wakid.
Selepas sambutan, kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian tali asih secara simbolis oleh Kapolres Kapuas beserta jajaran kepada perwakilan dari masyarakat dan dilanjutkan dengan penjualan sembako murah kepada masyarakat.[zulkifli]
 
loading...
TAG