Tandai HUT Ke-73 Bhayangkara, Polsek Karau Kuala Berikan Sembako kepada Korban Kebakaran

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara dimaknai Polsek Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dengan bakti sosial. Bersama pengurus Bhayangkari Ranting Karau Kuala, mereka melakukan anjangsana dengan mengunjungi dan berbagi sembako, Rabu (26/6/2019).
Bakti sosial berupa sembako yang diberikan kepada para korban kebakaran di Kelurahan Bangkuang RT 14, di mana musibah ini menghanguskan enam buah rumah yang terjadi pada Senin, 20 Mei 2019 lalu.
Kapolsek Karau Kuala, Iptu Suhadak mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian pihaknya terhadap warga yang tertimpa musibah di wilayah hukumnya. Pemberian bantuan sosial kepada warga ini diharapkan bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari.
"Dengan kegiatan ini juga hendaknya dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek Karau Kuala dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tegasnya.[kenedy]
loading...
TAG