Setubuhi Anak di Bawah Umur Berkali-Kali, oknum Karyawan Sawit Ini Dipolisikan

Print Friendly and PDF
foto: ilustrasi/net
KUALA KAPUAS - Perbuatan bejat TR (34) akhirnya terbongkar dan dilaporkan orangtua korban. TR dipolisikan lantaran berulang kali menyetubuhi korban seorang gadis di bawah umur.
Akibat perbuatannya, TR warga Desa Basuta Raya, Kecamatan Kapuas Barat, terancam hukuman penjara.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro, melalui Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Sutrisno membenarkan pihaknya telah menerima laporan adanya tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur, yang dilaporkan orangtua korban. Kasus ini terjadi dalam rentang waktu di bulan Juni 2019 ini.
Kala itu korban dihubungi melalui handphone oleh terlapor untuk diajak bertemu di pinggir jalan di sekitar salah satu perusahaan perkebunan sawit di Desa Basuta Raya.
"Dalam pertemuan itu korban dipaksa melakukan hubungan intim dengan terlapor sebanyak 1 kali dengan bujuk rayu akan dinikahi," beber Kapolsek, Minggu (23/6/2019)
Sekitar satu minggu kemudian, lanjutnya, terlapor ini kembali melakukan persetubuhan dengan korban di tempat yang sama.
"Pelaku ini mengancam korban apabila tidak mau berhubungan badan maka akan menyebar luaskan kabar ke warga sekitar bahwa korban pernah digauli oleh pelaku," terang Kapolsek.
Kemudian perbuatan persetubuhan tersebut berlanjut dan sering dilakukan hingga berulang kali dengan korban, di lokasi yang berpindah-pindah.
"Mengetahui hal itu orangtua korban merasa keberatan dan akhirnya melaporkan ke pihak kepolisian," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG