Sertijab Kapolsek, Iptu Memet di Bahaur Ipda Bimo ke Sebangau

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bertempat di Lapangan Mapolres Pulang Pisau, Senin (10/6/219) Kapolres setempat, AKBP Siswo Yuwono BPM memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) antara Kapolsek Sebangau Kuala, Iptu Memet dan Ipda Bimo Setiawan.
Upacara yang berjalan dengan khidmat itu diikuti seluruh pejabat Polres Pulang Pisau beserta jajarannya. Selain itu, turut pula mengikuti upacara Camat Kahayan Kuala, Camat Sebangau Kuala, Damang Kahayan Kuala dan Damang Sebangau Kuala.
Sebelumnya, jabatan lama Iptu Memet sebagai Kapolsek Sebangau Kuala dan jabatan baru sebagai Kapolsek Kahayan Kuala (Bahaur).
Sedangkan, mengisi jabatan sebagai Kapolsek Sebangau Kuala, yakni Ipda Bimo Setiawan.
Sementara, Ipda Debby Soesilo yang sebelumnnya menjabat sebagai Kapolsek Kahayan Kuala akan bertugas barusebagai Kapolsek Awang, Polres Barito Timur (Bartim).
Menurut Kapolres AKBP Siswo, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa. Itu guna pengembangan karir dan penyegaran.
"Ini juga sebagai pengembangan karir dan sekaligus penyegaran di jajarannya. Jadi, kepada para pihak yang telah melaksanakan Sertijab saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan senantiasa tingkatkan kinerja dan kedisplinan," pesannya pada kesempatan tersebut.[manan]
loading...
TAG