Sekda Tekankan Pentingnya Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Optimalisasi penyusunan rencana aksi reformasi birokrasi di lingkungan perangkat daerah Provinsi Kalimantan Tengah digelar di Aula Eka Hapakat, Kamis (27/6/2019).
Sekda Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri dalam amanatnya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs Yuel Tanggara menekankan pentingnya perubahan pola pikir dan budaya kerja dalam konteks reformasi birokrasi yang menjadi sebuah pertaruhan besar bagi bangsa Indonesia dalam menyongsong tatanan abad ke-21.
"Untuk mempercepat keberhasilan proses perubahan pola pikir dan budaya kerja aparatur di lingkungan pemerintah daerah, perlu disusun acuan yang dapat digunakan sebagai landasan dalam bentuk pedoman untuk mendorong perubahan sikap dan perilaku pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah," ucapnya.
Ia juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini dan berharap kegiatan optimalisasi penyusunan rencana aksi reformasi birokrasi ini bisa menjadi forum atau tempat untuk menyamakan pemahaman.
"Semoga dapat meningkatkan profesionalisme serta produktivitas kinerja Aparatur Sipil Negara, baik sebagai individu maupun sebagai organisasi," tutupnya.[ruhui/kenedy/adv]
loading...
TAG