Sekda Imbau OPD Terkait Tingkatkan Pengamanan Informasi

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Sosialisasi Peraturan Gubernur (Pergub) Kalteng Nomor 11 Tahun 2018 disambut positif Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri SHut MP.
Sambutan positif itu Ia sampaikan melalui sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Gubernur, Yuas Elko S.Sos MSi saat membuka kegiatan sosialisasi Pergub di Aula Dishub Kalteng, Kamis (13/6/2019).
Kegiatan yang dihajat Diskominfo Kalteng ini sendiri menjabarkan Pergub tentang penyelenggaraan persandian untuk pengamanan informasi di lingkungan Pemprov Kalteng.
"Sosialisasi ini memberikan bukti perhatian kita yang sangat besar pada perkembangan TIK yang sedang terjadi, khususnya dalam pengamanan informasi publik," tutur Fahrizal.
Menurutnya, seiring tuntutan tata kelola good governance yang mensyaratkan adanya akuntabilitas, transparansi, dan keterbukaan informasi, perlu kemampuan dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat, termasuk pengelolaan dan pengamanan informasi publik.
"Dengan sosialisasi Pergub Nomor 11 ini, saya mengimbau dan mengharapkan kerjasama seluruh SOPD yang ada di lingkungan Pemprov Kalteng dengan Diskominfo Kalteng untuk meningkatkan pengamanan informasi milik Pemprov maupun Kabupaten/Kota," pintanya.[kenedy/adv]
loading...
TAG