Sambut HUT Bhayangkara 73, Polres Kapuas Gowes Bareng

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Kepolisian Resor (Polres) Kapuas menggelar gowes bareng, bersama ratusan warganya.
Gowes yang diikuti ratusan peserta tersebut menempuh jarak puluhan kilometer berlangsung Minggu (30/6/2019) pagi.
Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta. Selain anggota dan keluarga Polri juga diikuti TNI Kodim 1011/klk serta ratusan masyarakat di kota Kuala Kapuas.
Gowes bareng tersebut mengambil start dan finish di Stadion Kapuas, pelepasan peserta gowes oleh Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi didampingi PJU Polres lainnya.
Kapolres Kapuas ,AKBP Tejo Yuantoro mengatakan, Gowes ini masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara 73 tahun 2019 ini dengan tema Dengan Semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.
"Kita harapkan tentunya melalui kegiatan ini sinergitas antara TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat Kapuas dapat terwujud," ucap Tejo.
Melalui Gowes bareng ini,  lanjut Kapolres Kapuas, diharapkan pula rasa persaudaraan dan silaturrahim antar sesama dapat tumbuh dan terjalin.
Di akhir acara, Kapolres Kapuas tak lupa menyerahkaan doorprize  yang telah disediakan panitia kepada peserta sepeda yang terpilih, yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut.
Ia juga mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan semacam ini terus berlanjut.
“Dengan bersepeda insya Allah badan kita jadi sehat, mari kita gelorakan hidup sehat dengan bersepeda dan kami ucapkan terima kasih atas partisiasinya sekalian,” pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG