Resahkan Kota Buntok, Jambret Ini Akhirnya Dibekuk

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Anggota Buser Satreskrim Polres Barito Selatan (Barsel) dan anggota Reskrim Polsek Dusun Selatan berhasil mengamankan pelaku jambret yang sempat meresahkan warga Kota Buntok.
Pelaku tersebut berinisial PR (26) warga Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan itu berhasil dibekuk pada Rabu (26/6/2019) sekira pukul 20.50 WIB malam.
Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasatreskrim AKP Trio Sugiyono mengatakan, kejadian bermula ketika korban pada Rabu (26/6/2019) sekira pukul 17:30 WIB pulang dari rumah anaknya menggunakan sepeda pancal dengan membawa tas kecil warna merah yang berisikan uang Rp2 juta.
Saat diperjalanan, lanjut Tryo, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor menjambret tas milik korban.
"Kejadiannya saat korban pulang langsung dijambret oleh pelaku yang langsung melarikan diri," ungkapnya.
Berbekal laporan dari korban, pihaknya berhasil mengantongi ciri-ciri sepeda motor dan pelaku. Dan akhirnya malam itu juga pihaknya untuk mencari keberadaan pelaku, yang mana akhirnya berhasil mengamankan pelaku di jalan Pelita Raya depan kantor Bawaslu Barsel.
"Malam itu juga kita berhasil menangkap pelaku penjambretan itu," jelasnya, Kamis (27/6/2019).
Saat ini pelaku berikut barang bukti berupa motor pelaku, dompet warna ping dan dompet kecil warna abu-abu serra uang tunai Rp2 juta sudah diamankan di Mapolres Barsel.[laily]
loading...
TAG