Putra Asli Bahaur Ini Ucapkan Selamat kepada Iptu Memet

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pasca Sertijab antara Kapolsek Sebangau Kuala dan Kahayan Kuala (Bahaur). Putra asli kelahiran Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Muhammad Ambrullah mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet SH dengan jabatan barunya sebagai Kapolsek Kahayan Kuala atau Bahaur.
Selain itu, Ambrullah yang juga sebagai Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada Ipda Debby Soesilo di jabatan barunya sebagai Kapolsek Awang (Bartim) yang sebelumnnya menjabat sebagai Kapolsek Kahayan Kuala.
"Saya pribadi mengucapkan selamat kepada Bapak Memet dengan tugas barunya ini. Kepada Bapak Debby saya ucapkan selamat menjalankan tugas barunya sebagai Kapolsek Awang, Bartim," ucapnya menyampaikan melalui media ini, Selasa (10/6/2019) malam.
Dengan ini, lanjut Ambrullah, kedepannya wilayah Kecamatan Kahayan Kuala lebih aman, nyaman dan kondusif.
"Semoga dengan hadirnya Kapolsek baru ini, semoga kondisi Bahaur lebih aman, dan kondusif. Buat Bapak Memet semoga nanti merasa nyaman dan bisa berbaur dengan masyarakat Bahaur ini," katanya.
Ia juga berharap, kepada Kapolsek baru ini mampu melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati sepenuh hati sehingga secara tidaklangsung masyarakat merasa aman dan nyaman.
"Semoga ke depannya bisa memberikan atmosfer baru dan suasana baru. Baik  di Mako Polsek Kahayan Kuala terlebih lagi di masyarakatnya," tuturnya.
Apalagi saat ini Bahaur telah memiliki Pelabuhan penyeberangan antar pulau. "Artinya pengamanan dan pelayanan disana juga diprioritaskan dan itu juga melibatkan jajaran Polsek Kahayan Kuala," tutupnya.[manan]
loading...
TAG