Peringati Hari Bhayangkara, Ratusan Peserta Senam Bersama Polres Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Pulang Pisau menggelar senam bersama di Taman Sumbu Kurung, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau, Jumat (28/6/2019) pagi.
Kegiatan diikuti oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada beserta para Kapolsek, jajaran dan perwira Polres Pulang Pisau.
Kemudian diikuti, Penjabat (PJ) Sekda Pulang Pisau Saripudin, Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi, para anggota TNI Kodim 1011/Klk, jajaran SOPD Pemkab Pulang Pisau dan masyarakat Pulang Pisau.
"Sedikitnya ratusan orang mengikuti senam dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73 oleh Polres Pulpis ini, baik dari jajaran Polres Pulpis, lembaga, instansi di lingkup Pemkab Pulpis dan masyarakat setempat turut memeriahkan pelaksanaan senam bersama ini," ucap Kapolres Pulang Pisau kepada awak media, Jumat (28/6/2019) usai kegiatan senam.

Kapolres mengatakan, senam bersama ini tidak lain sebagai wujud dalam mendekatkan diri dan sinergitas, baik antara Polri dengan TNI, Pemkab dan masyarakat.
"Ini upaya kita agar lebih dekat dengan seluruh komponen masyarakat di Bumi Handep Hapakat ini," tukasnya.
Dengan dilaksanakannya senam bersama ini, lanjutnya, mampu memberikan manfaat bagi kesehatan. Karena, dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat. Oleh karenanya, berolah raga lah dengan teratur.
Selain itu, tambahnya, ia berharap kepada seluruh komponen masyarakat juga mendukung dengan tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau agar senantiasa tetap kondusif.  
"Polisi tidak dapat bekerja sendirian dan perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif kamtibmas," tutupnya.
Sementara, melalui HUT Bhayangkara ke 73 ini pihaknya berharap semoga Polri bisa lebih profesional, terpercaya dan modern dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau bersama jajaran TNI.[manan] 
loading...
TAG