Perbaiki Jalan Rusak, Warga RT 23 Bangkuang Gotong Royong

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Jalan di lingkungan RT 23 Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) nampak banyak lubang ketika ruas jalan kering dan tampak seperti kubangan air ketika dimusim penghujan turun.
Pemandangan yang tak indah dipandang mata itu membuat warga setempat berinisiatif untuk melakukan perbaikan sendiri dengan cara gotong royong.
Pelaksanaan gotong royong itu digagas oleh Ketua RT setempat, Saprudin G dan beberapa warga, pun untuk membeli bahan materialnya dengan cara urunan dan sumbangan dari warga.
"Alhamdulillah gotong royong bagi warga sini masih berlaku. Buktinya dalam setiap kegiatan di wilayah ini warga masih antusias dalam kegiatan dilingkungan," ujarnya, Sabtu (29/6/2019) di sela kegiatan tersebut
Saprudin mengaku, walaupun warganya memiliki kesibukan masing-masing. Namun dalam hal kerja bakti warga masih aktif dan kompak.
"Mungkin kalau dilingkungan perkotaan jarang ditemui ada gotong royong. Ini kan jalan kita, kalau rusak dikit-dikit mau gak mau harus kita perbaiki seadanya," paparnya.[kenedy]
loading...
TAG