Pemkab Pulpis Segera Buka Rekrutmen CPNS dan P3K

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau dikabarkan segera membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemkab Setempat.
Ini seperti disampaikan Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo kepada awak media, Kamis (27/6/2019)
Ditanya terkait kapan pelaksanaan rekrutmen tersebut, Bupati Edy belum bisa berkomentar banyak. Namun menurutnya, informasi sudah positif diterima dari instansi terkait yang membidanginya.
"Intinya, Pemkab Pulpis akan melaksanakan penerimaan CPNS dan Rekrutmen P3K, dan disegerakan pelaksanaanya. Insyaallah tahun ini juga sekitar bulan Oktober, nanti pasti akan disampaikan secara terbuka," ucap Edy Pratowo.
Dijelaskan Edy, dalam rekrutmen itu mencakup formasi tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis.
"Untuk penerimaan CPNS dan P3K formasi yang paling banyak yakni untuk penerimaan P3K yaitu sebanyak 70 persen dan 30 persen untuk penerimaan CPNS, tutup Edy.
Ia menambahkan, khusus P3K ini nantinya strata gajih akan sama dengan yang ASN, namun tunjangan saja yang tidak dapat. "Karena ini juga untuk kesejahteraan para pegawai P3K yang sudah sudah cukup lama mengabdi di Pemkab Pulpis," tutupnya.[manan]
loading...
TAG