Pasca Libur Lebaran Kepala Kemenag Kapuas Sidak Jajarannya

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Hari pertama aktif kerja pasca libur dan cuti bersama lebaran Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, H Ahmad Bahruni langsung mengecek keaktifan jajarannya.
Menurutnya, sidak ini merupakan tindak lanjut yang disampaikan Menpan RB terkait keaktifan seluruh ASN untuk hadir masuk kerja di hari pertama.
"Kalau ada yang tidak aktif, tanpa alasan yang jelas pasti akan kita tindak," tegas Bahruni, saat sidak di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selat, Senin (10/6/2019).
Kunjungan Bahruni didampingi Kasi Bimas Islam dan Kasi Penmad serta beberapa staf guna mengecek keaktifan jajarannya.
Sementara itu, Kepala Kantor KUA setempat H Sahmin mengaku bangga atas kunjungan yang dilakukan pihak Kemenag Kapuas. Ini sebagai upaya memonitor sekaligus melakukan sidak keaktifan kehadiran ASN yang ada di KUA Kecamatan Selat pasca libur panjang lebaran.
"Alhamdulillah semua ASN hadir semua di hari pertama ini," kata Sahmin.
Menurutnya, pada hari pertama kerja kegiatan Kepala KUA sudah mulai berjalan melakukan pelayanan terhadap masyarakat, terpantau pada hari pertama ini sudah banyak beberapa pasangan pengantin menunggu antrean.
"Mereka ingin melaksanakan pernikahan, yang sebelumnya sudah beberapa hari melakukan pendaftaran nikah," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG